Neymar Pastikan Akan Bergabung Ke Barcelona

Superbet888 – Negosiasi antara Barcelona dengan PSG terkait transfer Neymar memang masih belum jelas. Namun, pihak Neymar disebut telah mengirim pesan kepada para pemain Barcelona bahwa dia akan kembali ke Camp Nou.

Setelah dua musim yang indah, PSG dan Neymar kini memasuki kondisi yang tidak ideal. PSG sudah tidak lagi punya toleransi dengan sikap Neymar yang sering menjadi sorotan publik.

PSG juga merasa pemain berusia 27 tahun tersebut tidak memberi peran yang signifikan karena cedera yang terus mendera. Singkat cerita, PSG siap menjual mantan pemain Santos tersebut ke klub lain.

Barcelona jadi klub yang berada pada barisan terdepan untuk mendapatkan jasa Neymar. Meskipun dua tahun lalu kecewa karena ditinggalkan, tapi Barcelona masih sangat berharap Neymar kembali.

Para pemain Barcelona juga masih punya hubungan baik dengan Neymar. Ada barisan pemain asla Brasil seperti Arthur, Malcom, Philippe Coutinho dan Rafinha. Mereka akan sangat senang jika Neymar bergabung.

Tenang, Saya Akan Bergabung

Neymar mulai membatasi aktivitas di hadapan publik pasca mengalami cedera di laga uji coba jelang Copa America. Dia juga tidak terlalu aktif di media sosial. Beberapa waktu lalu, dia diketahui datang ke kamp latihan timnas Brasil.

Selain itu, pekan lalu Neymar juga diketahui berada di salah satu rumah sakit di Sao Paolo untuk memerika kondisi cederanya.

Di tengah “hilangnya” Neymar dari publik. Dia masih rutin menjalin kontak dengan rekan-rekannya. Termasuk para pemain Barcelona. Dia bahkan saling bertukar pesan dengan para pemain tim asal Catalan tersebut.

Dikutip dari Sport, salah satu pesan yang dikirim oleh Neymar kepada pemain Barcelona adalah ‘tenang, saya akan bergabung’. Tentu saja ini adalah indikasi kuat bahwa Neymar ingin kembali bermain untuk Barcelona.

Sementara, negosiasi antara PSG dengan Barcelona diyakini akan berjalan cukup lambat. Pasalnya, PSG meminta harga yang sangat mahal yakni 300 juta euro. Harga ini jauh lebih mahal dari harga beli Neymar pada tahun 2017 lalu yakni 222 juta euro.