Demi Liga Champions, Barcelona Tarik Kembali Neymar

Superbet888 – Hasrat Neymar untuk kembali ke Barcelona tidak bisa terwujud begitu saja. Barca disebut berada di posisi yang lebih baik dalam negosiasi ini, yang berarti mereka bisa menuntut Neymar untuk memenuhi beberapa persyaratan.

Masa depan Neymar mulai meragukan dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Neymar mulai merasa buntu di PSG. Dia tidak bisa mencapai level yang dia inginkan, perkembangannya mampet.

Dahulu, Neymar meninggalkan Barcelona dengan alasan ingin melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi. Kini, Neymar merasa keputusan itu keliru, dia rela pulang ke Barca untuk kembali bermain di level tertinggi.

Menukil Daily Star, kabarnya pihak Barcelona pun siap menerima Neymar. Mereka yakin kemampuan Neymar masih mumpuni, hanya kurang moncer saat membela PSG.

“Suara-suara yang saya dengarkan dari Barcelona adalah bahwa mereka tertarik mendatangkan dia [Neymar],” kata analis sepak bola Duncan Castles.

“Mereka telah menimbang situasi ini, mereka juga siap melakukannya karena mereka berpikir transfer ini bakal bekerja dengan baik dari sudut pandang hubungan masyarakat,

“Dan, sebelumnya ini sudah pernah bekerja dengan baik di lapangan, kombinasi Messi, Suarez, dan Neymar luar biasa,” lanjutnya.

Potong Gaji

Neymar harus berkorban jika ingin pulang ke Camp Nou. Kabarnya, Barca keberatan memenuhi besaran gaji Neymar di PSG. Mereka meminta Neymar memotong gajinya jika ingin kembali bermain satu tim dengan Lionel Messi.

“Neymar sedikit-banyak memaksakan kepindahannya dari sana [PSG], jadi situasi itu menarik bagi Barcelona dari perspektif sepak bola dan komersial untuk memulangkannya,” lanjut Castles.

“Namun, kabarnya mereka meminta Neymar memotong gajinya jika ingin kembali,” tandasnya.

Apabila transfer ini terwujud, Barcelona bakal sangat kuat di panggung Liga Champions musim depan.